Saturday, April 7, 2018

Hindari Kesalahan Membeli Pembeli Sebelumnya

Jika Anda menginginkan rumah baru, Anda hanya perlu khawatir tentang memahami real estat dari sudut pandang pembeli. Ikuti tips yang ditata di sini jika Anda ingin membuat proses pembelian menjadi mudah.

Ketika Anda melihat membeli rumah mencari lingkungan bagi pelaku kejahatan seks. Polisi bertanggung jawab untuk memperbarui daftar itu. Namun agen Anda mungkin dapat membantu Anda menemukan informasi itu. Tentu saja jika Anda memiliki anak-anak, Anda tidak akan ingin pindah di sebelah seseorang yang memiliki catatan yang melibatkan anak-anak.

Menemukan lingkungan yang tepat untuk pembeli pertama kali dapat menjadi sulit. Banyak orang bergumul dengan ini. Cara terbaik untuk menemukan lingkungan yang sempurna untuk Anda adalah dengan melakukan riset online dan menyentuh basis dengan beberapa agen real estat lokal. Banyak situs web online berurusan dengan statistik jenis orang yang tinggal di suatu daerah dan seberapa tinggi atau rendah tingkat kejahatan. Memanggil agen properti di daerah setempat juga bisa sangat membantu; mereka dapat memberikan pendapat pribadi mereka tentang lingkungan yang diberikan. Ini adalah beberapa kiat untuk membantu Anda menemukan tempat yang tepat untuk hidup.

Ketika mengajukan penawaran untuk membeli rumah selalu menyertakan klausul pemeriksaan rumah. Klausa ini akan memungkinkan Anda memiliki inspektur yang memenuhi syarat untuk memeriksa rumah dan memberi Anda pilihan untuk mundur dari penawaran jika ditemukan masalah yang luas. Menyewa inspektur yang berkualitas sangat penting, dan dapat menghemat ribuan.

Kebanyakan orang tahu mereka perlu khawatir tentang karbon monoksida di rumah mereka. Tapi tahukah Anda, Anda juga harus menguji radon? Jika Anda membeli rumah, Anda harus membayar untuk pemeriksaan radon. Jika level di atas 4, penjual harus memasukkan sistem mitigasi radon. Sebagai pembeli, Anda dapat meminta mitigasi ini sebagai syarat pembelian rumah. Paparan radikal dapat menyebabkan kanker paru-paru, jadi pasti sangat terkendali sebelum Anda membeli rumah.

Saat Anda berbelanja untuk rumah baru, tentukan fitur apa yang tidak dapat dinegosiasikan kepada Anda dan komunikasikan hal ini kepada agen real estat Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat menghindari melihat rumah yang tidak ingin Anda beli, karena mereka tidak memiliki fitur yang Anda butuhkan atau inginkan.

Jangan ragu untuk memberikan penawaran di rumah yang Anda minati. Jika Anda menebak-nebak sendiri tentang berapa banyak yang ditawarkan untuk sebuah rumah, Anda mungkin kehilangan rumah yang Anda inginkan. Jika tawarannya terlalu rendah, dalam banyak kasus, penjual akan menawar balik dengan harga yang lebih nyaman bagi mereka.

Agar berhasil dalam usaha Anda, Anda perlu tahu cara benar memasuki pasar. Hal ini membuat pengetahuan Anda sangat penting, terutama ketika mengetahui bagaimana tren perumahan bisa pergi. Artikel itu hanya menjelaskan banyak cara informasi dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan informasi yang telah Anda pelajari.

No comments:

Post a Comment